BERITA & ACARA
Terungkap! Ini Strategi Victoria Care Hadapi Pandemi
PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) buka-bukaan soal rencana bisnis di tahun 2021 untuk produknya kecantika, yakni pewarna rambut merek Miranda.
Pasar perawatan tubuh meningkat, Victoria Care (VICI) bisa mengerek target penjualan
Produsen kosmetik dan produk perawatan tubuh PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) membidik pertumbuhan penjualan 20%-25% pada tahun 2021.
Produk Victoria Care Indonesia (VICI) raih penghargaan Top Official Store Award 2021
PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui salah satu produknya yaitu Oemah Herborist meraih transaksi lebih dari satu juta unit produk
Emiten kosmetik VICI optimalkan upaya penjualan digital saat pandemi
Emiten kosmetik PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyatakan akan terus mengoptimalkan upaya dan strategi penjualan penjualan produk melalui
Penjualan Moncer, Anak Usaha Victoria Care Raih Top Official Store Award 2021
Salah satu produk PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) yaitu Oemah Herborist sukses mengoptimalkan penjualan di berbagai market place
Incar Penjualan Naik Hingga Rp 1,39 Triliun, VICI Rilis Produk Baru
PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) pada akhir tahun 2021 mengincar penjualan mencapai Rp 1,39 triliun, meningkat 25% dari 2020.