Produk Lulur Herborist Milik Victoria Care Indonesia (VICI) Tumbuh Signifikan di 2021

 

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) terus memacu pengembangan produk Herborist. Manajemen VICI berharap dapat  mempertahankan pertumbuhan kinerja dua digit di mana Herborist diharapkan tetap memberikan kontribusi yang signifikan.

Sri Rizki Nugrawati, Marketing Manager Victoria Care Indonesia mengungkapkan, segmen lulur Herborist dengan kemasan besar tahun ini tumbuh lebih dari 20% dibandingkan dengan tahun lalu.

Ia menambahkan bahwa pencapaian positif tersebut merupakan hasil dari strategi matang yang dijalankan sejak 2020 dan 2021 ini. Sri Rizki menambahkan bahwa review positif Herborist Lulur Tradisional Bali dicapai karena banyak konsumen yang menyukai aroma khas Bali, scrub yang halus, dan praktis digunakan dalam keadaan tubuh kering.

“Selama pandemi ini, banyak orang melakukan perawatan diri di rumah. Herborist tetap meningkatkan kualitas produk dan selalu memberikan edukasi tentang perawatan tubuh yang aman dan nyaman di rumah. Hasilnya, dengan edukasi konsisten yang sudah dilakukan, konsumen merasa nyaman dan Herborist mendapatkan banyak review positif,” imbuh Sri Rizki dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (19/12).

Keberhasilan Herborist tercermin pada pencapaiannya meraih penghargaan Top Social Media Awards 2021 dalam kategori “Lulur Kecantikan” pada Kamis (9/12).

Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, mengatakan bahwa penghargaan Top Social Media Award 2021 ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus menjadi bukti bahwa merek-merek di bawah Victoria Care Indonesia  sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.

“Kami tetap mengedepankan kepuasan konsumen. Bukan hanya semata-mata dari produk, tapi juga menjaga semua servis yang diberikan untuk konsumen-konsumen setia kami,” ujar Sumardi.

Sumardi lebih lanjut menjelaskan bahwa  VICI  terus menjaga proses distribusi ke konsumen meski sedang ada pembatasan-pembatasan di market. Menjaga proses distribusi merupakan salah satu cara yang dilakukan VICI sebagai berkomitmen dalam menyediakan beragam kebutuhan konsumen melalui platform e-commerce.

“Dengan begitu, kami terus mendekatkan produk kami ke konsumen sehingga konsumen tidak merasa kesulitan untuk mendapatkan produk-produk Herborist,” imbuhnya.

Ke depannya, Sumardi mengatakan bahwa VICI akan terus mengeluarkan banyak produk dan inovasi untuk melengkapi jajaran produknya di pasaran. Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa Victoria Care Indonesia akan terus berusaha untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit di mana Herborist diharapkan tetap memberikan kontribusi yang signifikan untuk Perseroan.

“Di tengah kondisi seperti ini, inovasi harus terus ada dan konsumen juga menginginkan sesuatu yang baru. Sehingga inovasi ini menjadi hal penting yang selalu kami tekankan pada seluruh tim untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru. Kami terus memacu tim untuk selalu menghadirkan inovasi baru yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat,” lanjut Sumardi.

Penghargaan Top Social Media Award 2021 untuk Herborist ini semakin menambah panjang jumlah penghargaan yang sudah diterima oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk sebelumnya.

Beberapa di antaranya adalah Top Brand Award 2021, Brand Choice Award 2021, WOW Brand Award 2021, Top Official Store Award 2021, TOP Brand Award, hingga memecahkan rekor MURI kategori event mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia.

Sumber: https://industri.kontan.co.id/news/produk-lulur-herborist-milik-victoria-care-indonesia-vici-tumbuh-signifikan-di-2021